Jumpa lagi....
ada kabar baik nih gan, peluang usaha untuk agan semua yang mau sukses bisnis online.
 
Bagaimana pendapatan bisnis online anda saat ini?
Apakah sudah ada peningkatan ataukah biasa-biasa saja?
Saya Dodi Setianto, selaku founder puluhan website, sumber pendapatan bisnis dari periklanan online merupakan salah satu pemasukan terbesar bagi bisnis online saya selama ini, selain dari web afiliasi produk, web MLM online, jasawebsite, dropship, dll.

Sudah puluhan juta rupiah dihasilkan dari website media periklanan seperti KlikQ yang memiliki jaringan pay per click di lebih dari 3000 web/blog mitra (para blogger Indonesia), itu belum termasuk pendapatan dari website media iklan lainnya seperti situs pengirim iklan baris massal Yoiklan yang sudah mencapai akumulasi income puluhan juta rupiah pula, belum termasuk juga pendapatan iklan premium di website lainnya seperti toko-toko online dropship yang saya miliki.

Beberapa website yang saya kelola ada juga yang merupakan kerjasama
dengan sejumlah partner saya seperti Emassal.Com, Bebaris.Com,
Gajetmu.Com, dll.

Bahkan pada September lalu ada salah seorang partner kami, bapak Arif Aminuddin yang dari hasil pendapatan iklan online mendapat total profit iklan sebesar 77 juta.

http://yoiklan.com/images/profitpartner.jpg

Apakah anda mau beruntung seperti bapak Arif?
Berkaitan dengan itu, kabar menggembirakan bahwa salah satu web yang saya kelola yaitu cianjursportstore.Com (http://www.cianjursportstore.com) akan saya tawarkan/saya jual untuk anda. Kabar baiknya melalui email broadcast ini saya akan memberikan website tersebut untuk anda hanya 1 orang saja yang serius dan berminat memiliki bisnis toko online ini.

Bagi anda yang mempunyai sedikit modal sebesar 3,5 juta. Tentu saja bila anda memiliki sedikit kelebihan uang dan sedang bingung mau diinvestasikan ke bisnis apa inilah saatnya anda bisa memiliki dan menjadi pengelola cianjursportstore.Com yang saat ini sudah online. Maka saya membuka peluang bagi 1 orang peminat serius yang mau mengembangkan investasi sebagai
pengelola web cianjursportstore.Com (situs media online jual jersey bola online).

Selama menjadi pemilik/pengelola anda juga akan mendapat 5 keistimewaan-keistimewaan berikut:
1.      Mendapatkan jersey bola gratis sebanyak 12 pcs / 1 lusin sekarang juga.
2.     Mendapatkan data kontak distriboutor jersey bola tangan pertama dari Thailand (untuk anda kulakan jersey nantinya)
3.      Anda akan didaftarkan bisnis pulsa all operator dan all payment (langsung mendapatkan saldo deposit sebesar Rp100.000)
4.      Anda akan mendapatkan ebook gratis
5.      Anda akan mendapatkan akun twitter gratis dengan jumlah followernya ribuan untuk kepentingan promosi  bisnis anda nantinya dengan akun twit (@cianjursportcss)
Sebagai bukti dibawah ini adalah penghasilan bisnis saya hanya dalam hitungan jam saja:
   http://www.yoiklan.com/images/Juni14a.png

KESEMPATAN EMAS ini HANYA untuk 1 orang partner dengan banyak keuntungan.

Penawaran ini tidak akan bertahan lama, karena email ini juga saya blast ke ribuan member/subscriber saya selain anda, jadi banyak orang lain yang juga membaca peluang ini.
peluang ini akan berakhir dalam waktu 24 jam sejak email ini dikirim kepada anda. Saat ini sudah ada lebih 20 orang partner spesial saya dan banyak dari mereka yang sudah menikmati manfaat dari bisnis onlinenya.

Segera e-mail saya terlebih dahulu di: dik.setya@gmail.com atau SMS ke 085793172339 untuk menanyakan masih tersedia atau tidaknya peluang ini. Saya hanya menyediakan 1 peluang untuk maksimal 1 orang. Saya hanya menerima siapa yang duluan deal dan konfirmasi transfer.

Transfer bisa dilakukan ke rekening yang tertera di bawah email ini.

INGAT : JANGAN TRANSFER DULU SEBELUM BERTANYA DAN MEMBUAT DEAL DENGAN SAYA! BILA SUDAH TERCAPAI 1 ORANG, PELUANG EMAS INI SEGERA SAYA TUTUP!

Segera pikirkan masa depan penghasilan bisnis online anda untuk jangka panjang, dengan menjalankan bisnis ini dan anda akan mendapat rejeki PROFIT TAK TERDUGA.

Dodi Setianto
Founder situs iklan KlikQ
Founder bisnis MLM KlikQNet
Founder iklan Yoiklan
Pemilik web : UsahaBlog.Com  dsb.


E-Mail yang bisa dihubungi:
dik.setya@gmail.com
SMS: 085793172339
PIN BB: 24F0D252

Rekening transfer : Bank Mandiri: 108-00-1244340-5, an Dodi Setianto


Salam Profit.

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.