Pengalaman Install Laptop Asus X452E - Pada hari senin tanggal 22 Desember 2014, saya ingin merubah windows 8.1 ke windows 7 pada laptop asus saya. Saya bingun karena belum pernah melakukan penginstallan kayak gitu, saya coba googling dan alhamdulillah ketemu cara install dan setting semuanya. Saya coba masuk pada boot dengan cara tekan tombol F2, dan setelah saya masuk saya bingung, kok tampilan bootnya beda sama komputer dan panduan yang saya pelajarin jhehehe
Akhirnya saya menggunakan cara manual jhehe dengan masukan kaset CD/DVD dan klik 2 kali deh pada aplikasi di kaset terbsebut dan ternyata Alhamdulillah jalan jhehe mantapppp.....
Tapi pada saat memasukan Keys pada proses selanjutnya, saya lupa dan gak tau apa keys.nya dan saya berniat untuk klik next saja yahh walaupun gak tau apa yang akan terjadi selanjutnya ;)
Nah saat semua berhasil dan bisa menjalankannya, tentunya laptop belum afdol kalo belum ada drivernya kan :) saya coba install driver dari internet, dan alhamduliilah bisa. Tapi ada satu yang belum berjalan, yaitu pada USB 3.0 macet waduuuhhhhh saya bingung dan mulai panik jhehehe
tapi alhamduliilah akhirnya bisa, saya dapatkan driver dari www.asus.com masuk ke support dehh...

Ok mungkin cukup itu pengalaman singkat saya, semoga bermanfaat :)

1 Komentar

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Posting Komentar

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.